oleh

Mobil Pick up Terbalik Setelah Langgar Lampu Merah

 

 

Mobil pick up warna hitam mengalami salip hingga terbalik ke atas trotoar setelah trobos lampu merah di perempatan PasarJetis Ponorogo.

CAKRAWALA7.COM — Sekitar pukul 01.15 WIB Minggu (11/04/2021) dini hari mendadak perempatan Pasar Jetis Ponorogo ramai orang, menyusul kejadian kecelakaan yang mengakibatkan mobil pickup terbalik dan terseret hingga diatas trotoar.

Bahkan saat itu tempat warung makan nasi pecel di timur perempatan pengunjungnya semburat lari menyaksikan kejadian kecelakaan yang disertai suara benturan keras. Minggu, 11 Maret 2021.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan pada Minggu dini hari tersebut adalah sepeda motor Scopy nopol AE 5010 WN yang dikendarai Wahyu Afdi (18) alamat Jl Jawa, Desa Ngasinan Kecamatan Jeis Kabupaten Ponorogo. Sementara pengemudi mobil pickup hitam Nopol
AG 8503 GF adalah Denaldy (20) alamat Desa Jagul Kecamatan Ngancar Kabuapten Kediri.

Anggota Polsek Jetis segera melakukan evakuasi atas kejadian kecelakaan yang lokasinya berdekatan dengan kantor Polsek Jetis.

Menurut keterangan para saksi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut berawal ketika sepeda motor Scopy, yang dikendarai oleh Wahyu Afdi berjalan dari arah utara (Ponorogo) menuju ke selatan arah ke Desa Ngasinan karena Lampu trafic light menyala Hijau (jalan),

Kemudian secara tiba-tiba mobil pick Up warna hitam yang dikendarai Denaldy menerobos lampu merah dari arah barat perenpatan, karena jaraknya sangat dekat kemudian kedua pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya hingga terjadilah benturan.

“Dari kejadian benturan kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Scopy mengalami kerusakan berat sementara mobil pickup mengalami salip hingga posisinya terbalik di atas trotoar,’” ungkap AKP Edy Sucipto Kapolsek Jetis.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Jetis kemudian kasusnya kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo. Pemotor Honda Scopy Wahyu Afdi mengalami luka babras tangan dan kaki sedangkan pengemudi Pickup luka bagian jari tangan, ” pungkas Kapolsek Jetis. (mal)

Komentar

Leave a Reply

News Feed