oleh

Satgas Covid-19 Gelar Oprasi Berskala Besar

Cakrawala7.com. Bertambahnya kasus pasien Covid-19 yang terjadi di Wilayah Kabupaten Ponorogo, kiranya cukup menjadi keprihatinan masyarakat luas, untuk mengantisipasi penyebaran wabah tersebut, Satuan Gugus Tugas Kabupaten Ponorogo melakukan Oprasi bersekala besar, Sabtu (04/07)

Satgas Covid-19 saat menggelar oprasi berskala besar

Oprasi bersekala besar yang melibatkan 125 personil ini diikuti oleh Polres Ponorogo, Kodim 0802 Ponorogo, BPBD, Tenaga Medis SatPol PP, Tagana serta Dinas
Perhubungan.

Beberapa titik lokasi yang menjadi target oprasi di antaranya, Aloon Aloon Ponorogo, Jalan Suromenggolo, jalan Jend.Sudirman, serta tempat tempat yang berpotensi menjadi kerumunan masa.

Kapolres Ponorogo mejelaskan bahwa oprasi ini sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah covid-19.

” Dalam oprasi bersekala besar ini kita himbau kepada masyarakat luas, supaya terus dan wajib memperhatikan protokol kesehatan, dengan cara wajib memakai masker, mencuci tangan, serta memperhatikan social distancing, menjaga stamina tubuh dan selalu berdoa, agar kita semua selalu di beri kesehatan, ” terang Kapolres AKBP. Muchamad Nur Aziz

Satgas Covid-19 Kabupaten Ponorogo

Bertambahnya angka penyebaran pasien Covid-19 di kabupaten Ponorogo, menjadikan perhatian tersendiri bagi masyarakat luas, sehingga Satuan Tugas Covid-19 melakukan langkah antisipasi dengan menggelar oprasi bersekala besar pada Sabtu malam. (ns)

Komentar

Leave a Reply

News Feed