oleh

Ina Ammania Tenamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan pada Pelaku UMKM di Ponorogo

 

Ina Ammania anggota DPR RI Dapil Jatim 7 saat mengadakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Ponorogo.

CAKRAWALA7.COM – Ina Ammania, Anggota DPR RI Dapil 7 Jawa Timur menekankan bahwa para pelaku UMKM terutama dari kaum perempuan harus mempunyai jiwa jiwa Pancasila. Senin 24 Mei 2021.

Hal ini disampaikan saat mengadakan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan yang bertempat di Echo Kitchen Jalan Batoro Katong, Ponorogo.

Ina Ammania Anggota DPR RI mengatakan bahwa para pelaku UMKM terutana dari kaum wanita bisa menanamkan nilai nilai Pancasila dalam mendidik anak anak mereka.

“Saya berharap kali ini saya khususkan kepada para pedagang kecil terutama bagi para ibu ibu, dalam turut serta memajukan perekonomian keluarga tidak lepas dari nilai nilai dasar Pancasila dalam mendidik anak anak mereka.” terang Ina Ammania.

Ina Ammania saat memberikan sambutan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Ponorogo.

“Kenapa saya sosia¬≠lisasikan 4 Pilar Kebangsaan ini kepada para pedagang klontong khususnya bagi kaum perempuan dan ibu ibu, supaya ada komonikasi yang harmonis kepada swami mereka, karena kita tahu bahwa mereka adalah ibu dari anak anak mereka, kemudian kepada para tetangga dan lingkungan dalam berkehidupan sehari hari.”ungkapnya.

Lebih lanjut Ina Ammania mengatakan bahwa ketika semua lapisan masyarakat memahami akan pentingnya 4 Pilar kebangsaan yang harus dijiwai dan mencakup Pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika maka dengan sendirinya akan membentuk jiwa kebangsaan yang kuat sehingga mampu melahirkan penerus bangsa yang handal dan berkwalitas. (nas)

Komentar

Leave a Reply

News Feed