oleh

Anggota Polsek Sukorejo bagikan Al Qur’an dan Masker di Bulan Ramadan

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo bagika Al Qur’an dan Masker di Desa Gelang Lor.

CAKRAWALA7.COM – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo  membagikan Al Qur’an dan masker di bulan Ramadan sebagai upaya Polri untuk lebih berdekatkan dengan masyarakat di tempat tempat ibadah. Sabtu, 24 April 2021.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Pujiono Bhabinkamtibmas Desa Gelang lor Sukorejo yang kali ini bersilaturrahmi di Mushola Al Amin Dukuh Taji RT 03/01 dengan menyerahkan Al Qur’an dan masker yang langsung di terima oleh Abdul Wahid pengurus Mushola.

Selain memanfaatkan momen bulan Ramadan, Bripka Pujiono petugas  Bhabinkamtibmas Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo berharap program ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Polri, masyarakat dan umaroh.

“Semoga dengan momet Ramadan di tengah masa pandemi ini dapat lebih mendekatkan kami dan masyarakat, dan tak lupa kita selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga protokol.kesehatan,” terang Bripka Pujiono.

Dengan harapan keberadaan petugas Polsek Sukorejo di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, sehinga tugas anggota Polri sebagian pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat benar terwujud. (“)

Komentar

Leave a Reply

News Feed