oleh

Sugiri Sancoko Lisdyarita Lakukan Doa Bersama Dengan Pedagang Asli Pasar eks Stasiun

Sugiri Sancoko Lisdyarita doa bersama dengan pedagang asli pasar eks Stasiun Ponorogo

Cakrawala7.com- Para pedagang asli, pasar bekas stasiun Kereta Api Ponorogo mendatangi Posko Sugiri Sancoko-Lisdyarita yang berada di Jalan Kalimantan Ponorogo pada Sabtu (04/10/2020) untuk mendukung Sugiri Lisdyarita maju Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Puluhan pedagang pasar asli, bekas stasiun kereta api Ponorogo ini datang selain mendukung Sugiri-Lisdyarita menjadi Bupati Wakil Bupati Ponorogo juga meminta untuk kedepan dilindungi para pedagang pasar stasiun agar supaya selalu tidak digusur ataupun diperlakukan semena-mena oleh pemerintah kedepannya.

Pedagang pasar stasiun Ponorogo juga berkeluh kesah kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut. Karena selama ini mereka juga membayar lapak Rp 3000 setiap harinya untuk berjualan.

Tutik salah satu pedagang pasar yang berasal dari Desa Pengkol mengatakan, ”saya setiap hari mulai jam 2 malam sudah berjualan di pasar eks stasiun sampai dengan jam 09.00 WIB ini, saya berjualan disini, ” keluhnya

Masih menurut pedagang eks Stasiun ,” setiap hari saya dan pedagang lain juga membayar retribusi sebesar Rp 3000,- pada setiap lapak yang kita tempati berjualan. Tapi kenapa kok pasar ini di pagar, jadi pedagang dan pembelipun bingung setiap mau belanja ke pasar. Kami datang ke posko Pak Sugiri ini tadi karena memiliki harapan, semoga Pak Giri bisa menjadi Bupati Ponorogo kedepan dan bisa melindungi wong cilik karena kami sama-sama dari wong cilik,” tambah Tutik.

Sementara itu calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita mengungkapkan terimakasih kepada para pedagang pasar eks stasiun Ponorogo yang pada pagi ini berkenan ke posko dan memberikan dukungan secara spontan.

“Kedepan nanti akan kita buat lebih bagus, karena pasar sebagai penopang perekonomian masyarakat dan kerapian kota juga harus kita tata ulang,” ungkapnya.

Selain bersilaturahmi dan mengungkapkan semua keluh kesahnya kepada Paslon no urut 1 Sugiri Sancoko Lisdyarita, pedangan asli eks Stasiun Ponorogo ini juga melakukan doa bersama, semoga apa yang menjadi harapan dan cita cita rakyat dapat terwujud, sehingga kedepanya Ponorogo menjadi lebih baik, ( din )

Komentar

Leave a Reply

News Feed