oleh

Akibat Konsleting, Pabrik Krupuk Hangus Terbakar

Kondisi pabrik krupuk milik Suryanto yang hangus terbakar akibat konsleting dari kabel kulkas yang mengelupas. (Foto : 27/09/2021)

CAKRAWALA7.COM – Kebakaran di sebuah pabrik krupuk milik Suryanto warga jalan Jawa Kelurahan Mangkujayan Ponorogo sekaligus pemilik kolam renang Tirto Joyo terjadi akibat konsleting listrik dari kabel kulkas. Senin 27 September 2021.

Kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 40 sak krupuk mentah dan satu unit kulkas serta tungku sebagai alat memasak tersebut terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 23.00.

Bermula dari anak korban yang baru pulang dari rumah temanya, kemudian  mengetahui ada asap tebal yang di susul dengan kobaran api yang berasal dari dapur tempat memasak krupuk. Mengetahui hal tersebut anak korban meminta tolong tetangga untuk dapat memadamkan api dengan dibantu 1 unit mobil Damkar.

Di duga kebakaran terjadi akibat kabel listrik yang berasal dari mesin kulkas yang terkelupas sehingga mengakibatkan konsleting. Saat petugas piket SPK Polsek Kota melakukan oleh TKP menemukan 1 potong kabel yang sudah hangus terbakar, 1 unit kulkas dan beberapa tungku kompor dalam kondisi hancur. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, total kerugian yang di alami korban sekitar 50 juta rupiah. ( ay )

Komentar

Leave a Reply

News Feed