oleh

Bupati Ipong Muchlisoni Akan Tutup Cek Point di 7 Wilayah Pintu Masuk Ponorogo

Cakrawala7.com. Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlisoni memutuskan bahwa 7 titik pos pantau masuk ke wilayah Kabupaten Ponorogo mulai malam ini, Selasa 12 Mei 2020 pukul 00.00 ditiadakan.

Menurut Bupati hal ini di lakukan untuk efisiensi dan efektivitas serta kepentingan kepada kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang lain yang lebih penting dan mendesak.

”Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, setelah mempertimbangkan efektivitas dan efisiensi serta untuk kepentingan yang lebih penting dan mendesak, maka mulai malam ini Selasa 12 Mei 2020 pukul 00.00, seluruh pos pantau yang ada di 7 titik pintu masuk Ponorogo ditiadakan” ucap Bupati Ipong Muchlisoni. Senin (11/05/2020)

Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan akan lebih mengefektifkan pos pengendalian dan pengawasan di seluruh desa dan kelurahan se-Kabupaten Ponorogo. “Kita akan lebih fokus di setiap pos pengendalian dan pengawasan di seluruh desa dan kelurahan” terang Bupati.

Bupati Ipong Muchlisoni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berperan aktif dalam penjagaan operasi pos pantau di 7 wilayah pintu masuk Kabupaten Ponorogo. “Terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI, para Perawat, Karang Taruna, PSHT, para pemuda di desa-desa, para perangkat, perangkat kecamatan, para awak media dan semua pihak yang terlibat aktif. Semoga apa yang telah di lakukan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT. Kami juga memohon maaf atas kekurangan, bilamana Pemkab kurang dalam memeberikan perhatian. Mari kita bersatu melawan Covid-19” pungkas Bupati Ipong Muchlisoni (C7)

Komentar

Leave a Reply

News Feed